Welcome to My Blog, Guys :)

Welcome to My Blog, Guys :)

Kamis, 15 November 2012

Kata-kata

"The Power of Smile ~ Make you enjoy with your life"

"Cinta pertama tak akan pernah mati, tetapi Cinta sejati dapat menguburnya hidup-hidup !!!"


"Hidup adalah Pengorbanan untuk mengikuti aturan !"


"Bisakah Kau Pastikan Penantianku Tak akan Sia-sia ?!"


"Awan-awan lewat dengan perlahan-lahan bagaikan sebuah bulan yang muncul. Seperti awan, ada hal-hal tertentu yang akan hilang dengan berlalunya waktu. Dan ketika itu terjadi, kamu akan menyadari bahwa tidak akan ada masalah besar."


"Kehidupanku berikutnya, aku hanya ingin menCINTAi satu orang. Jika orang itu tidak menCINTAiku, aku tidak akan repot-repot. Aku hanya berharap bahwa aku dapat melihat orang itu setiap hari."


"Apa kau mengerti ku sedih sendiri? tanpa ada kamu, kumerasa sepi. Telah lama ku menantimu, diam sendiri menunggu. Setengah mati mencinta, ku sakit karnamu. :'( "


"Jika semuanya dapat diselesaikan dengan kata MAAF, maka mengapa hukum dan polisi itu ada ?"


"Aku datang untuk menemukan Hatimu !"


"Seorang wanita harus tau betapa berharganya dia.!!"


"Menyukai seseorang tidak berDOSA."


"Aku akan memberitahumu: tidak ada yang bisa membujukku untuk menyerah ! Karna aku tidak akan pernah menyerah."


"Di dunia ini ada sesuatu yang tidak dapat dipaksakan. Apakah kau tau apa itu ? Hal-hal seperti NASIB, terlepas dari seberapa keras kamu berusaha meraih. Kamu tidak bisa mencengkeram itu. Dan bahkan jika kamu berhasil mendapatkan itu, itu tidak akan tinggal ditanganmu selamanya."


"Jangan salahkan kemana arah angin bertiup, Tapi aturlah layar kapal Anda sampai menuju pulau tujuan :) "


"KEBANGGAAN TERBESAR bukanlah TIDAK PERNAH jatuh, melainkan selalu kembali BANGKIT saat kita jatuh !!!" 


"Hati-hati dengan PIKIRAN karena dia bisa menjadi UCAPAN

 Hati-hati dengan UCAPAN karena dia bisa menjadi PERBUATAN
 Hati-hati dengan PERBUATAN karena dia bisa menjadi KEBIASAAN
 Hati-hati dengan KEBIASAAN karena dia bisa menjadi WATAK & KARAKTER
 Hati-hati dengan WATAK & KARAKTER karena dia menentukan NASIB MASA DEPAN kita"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar